Dengan Bergandengan Tangan Polwan Polsek Bukateja Purbalingga Seberangkan Nenek Buruh Tani

Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Dengan bergandengan tangan, Polwan Polsek Bukateja menyeberangkan sejumlah nenek di jalan raya depan SMK Negeri 1 Bukateja, Purbalingga, Kamis (13/4/017) pagi.

Hal tersebut dilakukan saat dua orang nenek tersebut tampak kebingungan saat akan menyeberang jalan. Penyebabnya arus lalu lintas pada pagi hari sangat padat dan banyak kendaraan berlalu lalang.

Adalah Bripda Anita yang saat itu melaksanakan tugas pengaturan jalan di lokasi tersebut. Melihat sejumlah nenek bingung saat akan menyeberang, nalurinya sebagai seorang polisi muncul untuk membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan saling bergandeng tangan kemudian dengan sigap Bripda Anita memperlambat arus kemudian berjalan bersama untuk menyeberang. Hingga akhirnya mereka sampai di seberang jalan dengan selamat.

Anita sempat bertanya, kepada nenek yang diseberangkannya. Ternyata mereka adalah buruh tani yang akan pergi ke sawah. Di sawah mereka bekerja sebagai buruh untuk memanen pagi.

Mendengar pengakuan kedua nenek tersebut, kemudian Anita menyampaikan pesan agar berhati-hati saat bekerja. Jaga kesehatan dan jangan sampai kecapaian dalam bekerja.

Kedua nenek tersebut kemudian melanjutkan perjalanan menyusuri areal persawahan. Tidak lupa mereka menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polwan Polsek Bukateja.

Penulis : J. Purwantoro
Editing : Umi Fadillah
Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password