UN Selesai, Polisi Himbau Pelajar Tidak Melakukan Hal yang Negatif dan Merugikan Diri Sendiri serta Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Merangin, Antisipasi tindakan yang tidak terpuji, corat coret atau konvoi kendaraan bermotor selesai melaksanakan Ujian Nasional Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Bripka Sutrisno dan Bripka Jamburi memberikan arahan dan himbauan, Kamis (13 /4/2017) pukul 13.00 WIB.

Dalam menyampaikan himbauan Bhabinkamtibmas juga didampingi oleh kepala sekolah dan guru SMA N 5 Merangin Didesa Merantih Kecamatan Renah Pamenang.

Dengan himbauan yang di lakukan Bhabinkamtibmas untuk memberikan motivasi kepada siswa siswi setelah selesainya Ujian Nasional ini lebih bisa menentukan langkah apa dan kamana tujuan cita-cita yang akan diraih, jangan sampai merugikan diri sendiri dan keluarga, setelah selesai silakan pulang kerumah masing masing jangan mengendarai kendaran berkonvoi yang bisa mengganggu pengguna jalan lainnya, corat-coret pakaian seragam itu perbuatan yang salah dan tidak baik, alangkah terpujinya kalau diberikan kepada orang yang membutuhkan, ungkap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas dan dewan guru sangat berharap setelah selesai UN segera pulang kerumah masing masing tanpa membuat kericuhan baik corat coret, konvoi kendaraan, berkumpul ditempat tempat tertentu yang bisa mengakibatkan tawuran karena salah faham ,karena orang tua dan keluarga menunggu dirumah, himbauan Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, S.I.K. melalui Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan, S.H., M.H. saat dikonfirmasi menjelaskan, upaya yang dilakukan anggota tersebut merupakan upaya untuk kepentingan bersama, jangan sampe para pelajar mengisi waktu luangnya dengan hal yang negatif, tutur Kapolsek

Penulis : Solihin

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password