Operasi Cipta Kondisi Jelang Paskah 2017 di Sikka NTT, Polsek Kewapante Lakukan Razia di Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Guna menciptakan kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam Perayaan Paskah 2017 di Kabupaten Sikka NTT, jajaran Kepolisian dari Polsek Kewapante menggelar kegiatan razia di jalan pada hari Kamis sore tadi (13/4/2017) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kewapante AKP I Made Kitug.

razia kw

“Sasaran kegiatan operasi cipta kondisi ini adalah senjata tajam, senjata api, bahan peledak, Narkoba, Curanmor, Terorisme, dll, ” kata Kapolsek Kewapante AKP I Made Kitug.

“Kegiatan ini juga untuk menghambat kendaraan dari luar NTT yang akan memasuki wilayah Kab. Flores Timur dengan jalur darat, guna mengantisipasi serangan kelompok teroris dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat”, tandas Kapolsek Kewapante kepada Humas Polres Sikka.

razia kw1

Dalam pelaksanaan razia tersebut, Aparat Kepolisian tidak menemukan sasaran operasi atau razia, namun menemukan pengendara yang membawa anak kecil ikut ke Larantuka, Kab. Flores Timur untuk mengikuti kegiatan Prosesi Jumat Agung besok. Kepada pengendara tersebut, Aparat Kepolisian menghimbau agar pengendara pelan-pelan mengendarai kendaraannya, sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Penulis : Zul

Editor : Umi Fadilah

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password