Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Somagede Banyumas saat Gencarkan Door to Door System

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Somagede, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Catur Deddi Nugroho sambangi binaannya dengan door to door system, ini dilakukan guna mendengarkan keluhan dari masyarakat secara langsung, Rabu (12/4).

Dalam kesempatannya tersebut, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Somagede AKP Wahyono, S.H menjelaskan bahwa kegitan ini bertujuan untuk  memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tentang tugas dari seorang Polisi demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan lancar. Tidak lupa dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Somagede melalui Bripka Catur Deddi Nugroho memberikan himbauan kepada masyarakat tentang berita hoax yang belakangan ini ramai tersebar di media sosial.

“Karena sampai saat ini belum ada laporan yang diterima oleh pihak Kepolisian terkait laporan penculikan anak, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir. Namun mengenai hal tersebut masyarakat harus tetap waspada.”, jelas Kapolsek.

Diharapkan untuk masyarakat harus bisa jeli saat memberikan/menerima informasi. “Cek dulu kebenaran beritanya, apakah berita tersebut benar atau hanya berita HOAX.”, tegas Bripka Catur saat ditemui Tim Tribratanews.

Penulis : Darpun Humas Polsek Somagede

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password