HUT Pers Nasional di Sulsel : Awas Berita Hoax !!!

Tribratanews.polri.go.id , Bone Sulsel – Peringatan Hari Pers Nasional ke-72 Sulawesi Selatan tahun 2017 kali ini dipusatkan di Kabupaten Bone tepatnya di rumah jabatan Bupati, Kamis (13/4)

Kabupaten Bone yang baru memperingati hari jadinya yang 687 yang jatuh pada enam April lalu dipercaya sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan event tahunan ini.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel Agussalim Alwi Hamu membuka acara ini dengan membawakan sambutannya dengan memberikan peringatan dalam menyikapi kuatnya arus informasi yang berkembang dikalangan masyarakat Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.”Awas berita Hoax!!! Kita harus mampu memfilter Informasi negatif atau berita Hoax yang berkembang dikehidupan kita bersama” ujarnya.

Kapolda Sulsel yang diwakili oleh Kepala Bidang Humas Kombes Pol Dicky Sondani M.H., Bupati Bone dan para muspidanya, tokoh masyarakat, serta tokoh Pers di Sulsel terlihat hadir dalam acara yang cukup meriah ini.

Tak hanya memperingati Hari Pers, Sahrul Yasin Limpo juga menggunakan kesempatan ini untuk meresmikan 11 proyek yang bertebaran di Kabupaten Bone, salah satunya yaitu peresmian air mancur menari yang berada di lapangan merdeka Kabupaten Bone.

“Pers bukan hanya sekedar profesionalisme, namun merupakan seorang pejuang kebenaran” ucap Gubernur Sulsel Sahrul Yasin Limpo dalam membuka sambutannya.

Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan prasasti peresmian 11 proyek tersebut oleh Gubernur Sulsel.

Penulis : Apri
Editor : Umi Fadillah
Publish : Apri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password