Ini Sambutan Kapolse Banyumas saat Rapat Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI)

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam acara rapat Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) UPK Banyumas, Kapolsek Banyumas memberikan sambutan sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada guru yang mengikuti rapat, Rabu(12/4/2017).

Pembekalan pada rapat yang dilaksanakan di Aula Mapolsek Banyumas ini dihadiri sebanyak 70 guru TK UPK Banyumas dengan mengusung tema ‘Melalui Raker IGTKI UPK Banyumas Kita Eratkan Persaudaraan dan Tingkatkan Mutu Profesional Guru TK’.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Banyumas AKP Samsuri selaku Ketua Pembina TK Kemala Bhayangkari Banyumas mengatakan bahwa dengan adanya pembekalan ini diharapkan guru TK UPK Banyumas agar kedepannya dapat mempererat persaudaraan dan meningkatkan mutu profesional yang dimiliki dari masing-masing guru tersebut.

Dalam sambutannya Kapolsek Banyumas juga menjelaskan bahwa peran seorang guru sangat penting bagi para murid yang akan di didiknya. “Saya harap dengan 70 guru yang ada disini dapat menjadi guru yang bisa mendidik para murid menjadi generasi yang baik dan dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.”, harap Kapolsek.

Penulis : Bejo Humas Polsek Banyumas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password