Polsek Banjarsari Surakarta Jaga Keamanan Bagi Umat Katolik yang Merayakan Paskah

IMG-20170413-WA0103

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakatta. Dengan bekerja sama dari berbagai elemen masyarakat maka Polsek Banjarasari berkomitmen untuk memberi jaminan keamana bagi para umat Katholik yang akan merayakan.paskah.
Hari kamis tanggal 13 april 2017 pukul 16.00 s/d 18.00 wib di Gereja Kristen Jawa manahan Jl. MT. Haryono No. 10 Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta telah dilaksanakan kebaktian Kamis Putih Perjamuan Kudus yang dipimpin oleh Pdt. Frits Yohannes Dae Pani yang dikuti oleh sekitar 600 orang jemaat, dengan tema ” Kebahagiaan hidup menghamba.

Di gereja ini dinterjunkan Personil dari Polresta Surakarta 4 orang, Polsek Banjarsari 4 orang, TNI : 2 orang, Linmas : 4 orang, Satgas PDI-P : 10 orang.
Sementara di gereja lain Kamis 13 April 2017 , pukul 17.00 wib s/d selesai di Gereja Kristen Jawa Bibis Luhur . Jl . Krakatau Utara 1 No 2 Bibis Baru Rt 02 Rw 24 Nusukan Banjarsari Surakarta . Juga berlangsung Kebaktian Kamis Putih Dan Pamujaan Suci , kaitannya dengan Peringatan Paskah tahun 2017.
Perayan Paskah di gereja ini dengan Tema : “Kabungahaning Gesang Tiyang Ingkang Ngabdi” disampaikan
Oleh Pendeta Bp Bambang Mulyatno. Sth. Msi.
Dengan dihadiri Jemaat kurang lebih 700 orang.
Di Gereja ini Polsek Banjarsari menugaskan Aiptu Ukar S Babinkamtibmas Nusukan dibantu Brigadir Dedi Hendro dan Aiptu Edi Purwanto serta Linmas 3 personil.
Giat pengamanan berjalan aman kondusif.
Penulis : Endang Sari
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Sumarj0

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password