Walaupun Libur, Polres Tolitoli Tetap Buka Pendaftaran Rekruitmen Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Meski besok Jumat (14/4/2017) hari libur. Namun proses Penerimaan calon anggota Polri di Poores Tolitoli yang telah memasuki satu bulan sejak dibuka 14 Maret 2017 ini tetap buka dan melayani calon pendaftar.

IMG-20170413-WA0188

Hal ini dibenarkan Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal melalui Kabag Sumda Polres Tolitoli , Kompol Morik saat dikonfirmasi kontributor tribratanews.polri.go.id.

“Walaupun besok Jumat (14/4/2017) adalah hari libur, tetapi kami tetap melayani calon siswa yang ingin mendaftarkan diri menjadi anggota Polri,”ujar Kompol Morik,Kamis (13/4/2017) sore.

Kabag Sumda Polres Tolitoli ini menuturkan animo masyarakat yang mendaftar di tiga hari terakhir pendaftaran penerimaan Polri sangat tinggi dan pihaknya akan tetap dibuka di Polres Tolitoli hingga berakhir pada 15 April 2017.

Ditambahkan Kompol Morik,Masih ada waktu tiga hari lagi. Jadi bagi yang bercita-cita jadi polisi ayo segera daftarkan diri ke Polres Palu, tidak dipungut biaya, semuanya gratis.

Selanjutnya Polisi berpangkat melati satu ini mengatakan Bagi peserta yang lulus dalam tahap administrasi di Polres akan dikirim ke Polda Sulteng.

Hal ini karena Di Polres Tolitoli sebatas memeriksa administrasi, mengukur tinggi dan berat badan dan mengambil nomor registrasi pendaftaran. Setelah itu diserahkan ke Polda Sulteng.

Untuk diketahui, Pendaftaran Polri dapat dilakukan secara online melalui website di www.penerimaan.polri.go.id.
Sedangkan untuk daftar ulang atau verifikasi dapat dilakukan di wilayah kepolisian setempat.(*)

Penulis : Alam /Very
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password