Waka Polsek Sambas Hadiri Pelantikan Kepala Desa Sebayan

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar. Kamis(13/4/2017) sekira pukul 09.00 Wib Babhinkamtibmas desa Sebayan Bripka Irwansyah mendampingi Waka Polsek Sambas menghadiri kegiatan pelantikan Kepala Desa di aula kantor desa Sebayan Kecamatan Sambas.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sambas Nomor : 119/DINSOSPMD/2017 tanggal 10 Maret 2017 tentang Pemberhentian dan Pengesahan Pengangkatan Pergantian Antar Waktu Anggota Badan Permusyawaratan Desa Sebayan Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas periode 2015/2021, Camat Sambas Muzanni S.Sos MAP telah melantik Bapak Putra sebagai Kepala Desa Sebayan.

Camat Sambas Muzanni S.Sos MAP dalam kata sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Bapak Putra yang telah di lantik menjadi Kepala Desa Sebayan. /Semoga bisa menjalankan tugas yang di embannya dengan jujur dan amanah dan bisa membawa perubahan untuk Desa Sebayan agar kedepannya lebih baik lagi dan masyarakat semakin bertambah makmur,harap Muzzani.

Akp Basuni Arpan selaku Waka Polsek Sambas juga menyampaikan bahwa Polsek Sambas telah menunjuk atau memerintahkan satu anggota yaitu Bripka Irwansyah untuk menjadi petugas Babhinkamtibmas Desa Sebayan. Apabila ada warga Masyarakat yang memiliki permasalahan ataupun memiliki informasi informasi yang penting bisa langsung menghubungi Bripka Irwansyah, imbau Waka Polsek Sambas.

Penulis:Yuli Purwanto
Editor. :Ummu Fadillah/Sugeng Hs
Publish:Cucu Safiyudin

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password