Unit Reskrim Polsek Bengkayang Tangkap Pelaku Curanmor

IMG_0135

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar Polres Bengkayang, Kamis, 13 april 2017 pukul 04.00 wib Unit Reserse Kriminal Polsek Bengkayang mengamankan Tersangaka curanmor berdasarkan LP/114/XI/B/2016 tanggal 28 November 2016 yang merupakan TO Ops Panah Kapuas 2017 Polres Bengkayang.

Identitas Tersangka inisial JB alias Am,  alamat dsn Pasak desa Berinang Mayun kec. Manyuke Kab.Landak.

Kapolres Bengkayang melalui Kabag Ops Polres Bengkayang Kompol Paino, S.Pd mengatakan bahwa penangkapan pada hari Rabu tgl 12 april 2017 sekitar pukul 21.00 wib diperoleh informasi bahwa Tsk berada di Dsn. Betung Menyala Kec. Teriak Kab. Bengkayang.

“Anggota Reskrim melakukan penyelidikan dan pada hari kamis tgl 13 april 2017 pukul 04.00 wib diketahui Tsk berada di dsn Sayung Kec. Teriak, Kapolsek Bengkayang dan KBO Reskrim beserta Anggota melakukan penangkapan terhadap Tersangka didalam sebuah rumah dan membawanya ke Mapolsek Bengkayang”, ucap Kabag Ops.

“Penangkapan tersangka Curanmor ini melengkapi 5 TO Ops Panah Kapuas 2017 yang di ungkap oleh Polres Bengkayang dan semuanya terungkap”, ucap Kabag Ops Polres Bengkayang.

Dari tangan pelaku diamankan 1 buah Sepot Merk Yamaha YT 115, tersangka dan barang bukti sekarang diamankan di Polsek Bengkayang untuk dilakukan pemeriksaan.

penulis: Pnc

Editor: Umi Fadillah

Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password