Desa Pantauan Brigadir M. Toufik Panen Raya Cabe

Tribratanews.polri.go.id PoldaKalbar – Kelompok petani cabe merah Desa Temawang Muntai Kecamatan Sepauk melaksanakan panen raya cabe merah (Kamis 13/04).

Desa Temawang Muntai Kecamatan Sepauk merupakan Desa Pantauan Brigadir M. Toufik anggota Polsek Sepauk selaku Bhabinkamtibmas Desa tersebut.

Panen raya tersebut dihadiri oleh Camat Sepauk Drs. Cinghan, Dan Ramil Sepauk Pelda Aan.S, Kapolsek Sepauk yang diwakili Aiptu Hisbar Purba , Kepala Desa Temawang Muntai, serta warga masyarakat Desa Temawang Muntai.

Brigadir M. Toufik menyampaikan akan terus mendukung segala bentuk kegiatan masyarakat selama kegiatan tersebut bernilai positif untuk masyarakat khususnya Desa Temawang Muntai, terangnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai perhatian dari Pemerintah Kecamatan terhadap Petani di Desa Temawang Muntai yang giat merawat dan memelihara  tanaman cabe sehingga dapat tumbuh dengan subur  dan menghasilkan cabe  yang banyak.

Dalam kegiatan ini Aiptu Hisbar Purba juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban, serta dapat menghubungi Polsek Sepauk apabila ada permasalahan Kamtibmas di Desa Temawang Muntai.

Penulis : Pnc
Editor : Umi fadilah
Publish : cucu syafiudin

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password