Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas ke PT. Indonesia Power

Tribratanews.polri.go.id-polres pelabuhan tanjung priok

Polres Pelabuhan Tanjung Priok meningkatkan patroli dengan menyambangi objek vital nasional yang berada di wilayah pelabuhan tanjung priok seperti PT. Indonesia Power.

Dalam sambang tersebut Kasat Binmas AKP Sukardi dan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Risma Silalahi memimpin kunjungan ke PT. Indonesia Power.

Kasat Binmas mengatakan kepada perwakilan PT. Indoneaia Power Bapak Donni untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di area PT. Indonesia Power dengan selalu mengingatkan petugas keamanan untuk meningkatkan patroli di area.

Kasat Sabhara pun mengatakan bahwa PT. Indonesia Power merupakan objek vital nasional sehingga  menjadi wilayah yang membutuhkan keamanan kondusif dan penting untuk di pantau oleh Anggota Polri khususnya personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok, ujar AKP Risma.

Kasat Sabhara mengingatkan penting nya menjalin komunikasi bersama anggota Polres Pelabuha  Tanjung Priok dengan melaporkan gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah PT. Indonesia Power, tambah AKP Risma.

Kasat Binmas mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan untuk memperkuat silahturahmi dan komunikasi sehingga kegiatan PT. Indonesia Power selalu mendapatkan pantauan personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan tujuan PT. Indonesia Power selalu berjalan aman, tutup Sukardi.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi

Potografer : Ahmad

 

 

 

 

 

otogge

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password