Satu Regu Polres Pegunungan Bintang Sampai di TKP Jatuhnya Pesawat

Tribratanews.polri.go.id Polres Pegunungan Bintang – Tim Evakuasi Polres Peg. Bintang yang berjumlah delapan orang berhasil tiba di TKP jatuhnya pesawat udara PK-FSO di Kampung Kubibkop bukit Anem dengan ketinggian 6400 kaki, Distrik Oklip Kabupaten Pegunungan Bintang, Kamis (13/4).

Anggota Polres Pegunungan Bintang saat tiba di TKP mendapati pesawat yang dalam kondisi hancur. Dalam proses Evakuasi tersebut berhasil ditemukan kotak warna perak yang di duga black box.

Kini jenazah yang ditemukan telah dibungkus didalam kantong mayat namun karena kondisi cuaca buruk, evakuasi jenazah korban tidak dapat dilakukan. Selanjutnya Tim evakuasi menuju kampung terdekat untuk mencari bantuan masyarakat untuk dilakukan proses Evakuasi esok hari.

Sementara itu Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Sugito akan mengirimkan dukungan logistik yang di butuhkan untuk melaksanakan evakuasi.

“Anggota Polres Pegunungan Bintang telah berhasil masuk sampai ke titik TKP jatuhnya pesawat ini, Jenazah korban daripada kecelakaan ini telah dibungkus didalam kantong mayat, namun karena kondisi medan yang berada di tengah hutan dan buruknya cuaca, anggota tidak dapat melakukan evakuasi, rencananya akan dilakukan besok” ungkap Kabid Humas Kombes Pol A.M. Kamal.

Penulis : F.N. Surlialy

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password