Paskah di Solo : Pastikan Keamanan Kota Solo Polresta Surakarta Gelar Apel Siaga

IMG-20170413-WA0088

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Sasaran serangan terorisme saat ini sudah tidak lagi hanya menyerang tempat-tempat ibadah, namun anggota Polisi pun juga tak luput dari sasaran terorisme.
Kejadian di Polres Banyumas dan Tuban menjadi salah satu contoh penyerangan para kelompok ekstrimis kepada anggota Polisi. Namun hal tersebut lantas tidak membuat anggota Kepolisian gentar.
Hal tersebut seperti yang ditegaskan oleh Kapolresta Surakarta saat amanat Gelar Pasukan Pengamanan Paskah, Kamis (13/4/17) pukul 15.30 WIB di Halaman Mapolresta Surakarta.
“Kita tidak boleh takut, anggota yang berjaga minimal dua orang, dan harus saling jaga,” tegas Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo.
Selama perayaan Paskah di Solo, Polresta Surakarta menerjunkan kurang lebih 475 personel gabungan. Kapolresta memerintahkan kepada anggota yang melakukan pengamanan untuk berhati-hati dan waspada.

“Yakinkan kepada pihak gereja dan masyarakat bahwa kita dapat memeberikan rasa aman selama libur paskah ini,” tegasnya saat memberikan amanat.

IMG-20170413-WA0083

BKO TNI siap Amankan Kota Solo

Dalam pengamanan paskah Polresta mensiagakan 1 Kompi Brimod lengkap dengan kendaraan taktis dan Gegana serta Tim Jihandak serta BKO dari TNI yang stanby di Markas Kodim.Solo. Sehingga masyarakat di harapkan dengan tenang merayakan Paskah di Gereja masing-masing dan Polri menjamin.keamanannya.
Penulis : Dewi
Editor. : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password