Rekruitmen Polri di Biak, Pabanrin Polres Biak Gandeng Dinas Pendidikan dan Dinas Kependudukan untuk Rikmin

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Panitia Pembantu Penerimaan (Pabanrin) Polres Biak Numfor menggandeng Dinas Pendidikan dan Dinas Kependudukan untuk melakukan tes pemeriksaan administrasi. (13/4/2017)

Sesuai dengan permintaan dari Pabanrin Polres Biak Numfor, dari Dinas Pendidikan Kabupaten Biak Numfor mengirimkan 2 pegawainya yaitu Dra. Maemuna. A dan Roberth P.B Huwae, begitupula dengan Dinas Kependudukan Kabupaten Biak Numfor mengirim 2 pegawainya yaitu Deysi A. Lanes. S.Sos dan Yacob Kakiay. S.Sos.

IMG_0118-864x576

“Kita sengaja libatkan dua instansi yang terkait dengan pemeriksaan administrasi yaitu Dinas Pendidikan dan dinas kependudukan dengan maksud agar dalam pemeriksaan benar-benar mendapat keabsahan terhadap dokumen-dokumen yang diperlukan seperti Ijazah, daftar nilai ujian, KTP, kartu keluarga dan lainnya yang terkait dengan administrasi. “pungkas Kapolres Selaku Ketua Pabanrin Polres Biak Numfor.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh kedua instansi tersebut, terdapat beberapa catatan namun bukan merupakan hal yang menyimpang dari ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia pusat.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password