Karena ini, Personil Sat Lantas Jembrana Tegur Petugas Parkir

Parkir Semrawut, Sat Lantas Tegur Petugas Parkir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – Parkir disisi barat Pasar Jembrana tepatnya di jalan Pahlawan utara simpang Wibisana atau di sebelah selatan Mako Polres Jembrana tidak tertata dengan baik sehingga badan jalan pun digunakan untuk parkir oleh pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat, meskipun disana sudah ada petugas parkir yang memungut iuran retribusi. Hal ini menyebabkan terjadinya  kesemrawutan kendaraan yang parkir dijalan tersebut.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Nyoman Sukadana,SH pada hari Kamis (13/4) mengatakan akan melakukan koordinasi dan penataan serta himbauan kepada seluruh tukang parkir yang ada di Kota Negara untuk menciptakan kamseltibcar lantas dan jika hal ini juga tidak diindahkan akan dilakukan penindakan hukum dengan melakukan penindakan dengan Tilang.

Pasalnya yang membuat semrawut parkir di Pasar Negara adalah pengendara roda empat yang parkir dipasar Negara berjualan diatas kendaraannya, sehingga banyak pengunjung dan pembeli berbaur di pinggir jalan utama. Dan bukan hanya sekali, hal tersebut terjadi hampir setiap hari.  Terkait hal ini, petugas dari Sat Lantas Polres Jembrana sudah memberikan himbauan dan teguran kepada tukang parkir untuk tidak lagi memberikan pengendara yang parkir berjualan diatas kendaraannya karena berpotensi sebagai penyebab kecelakaan lalu lintas.

Penulis : Dikyasa Polres Jembrana
Editor : Umi Fadillah
Publish : Putu Yudha

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password