Siraman Rohani : Tingkatkan Ketaqwaan dan Keimanan, Polresta Surakarta Selenggarakan Binrohtal

IMG-20170413-WA0056

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Anggota Polri dan ASN Polresta Surakarta juga manusia biasa. Terjadi pasang surut dalam keimanan dan ketagwaan terhadap Tuhan YME. Pasang surut ini terjadi karena tugas Polri yang selalu dekat dan selalu bersentuhan dengan berbagai masalah yang cenderung negatif dan berlumur dosa.
Guna memelihara bahkan meningkatkan kadar Iman dan Tagwa ini maka Bag Sumda Polresta Surakarta setiap Kamis menggelar siraman rohani dengan pembinaan Rohani da mental (Binrohtal).
Kegiatan ini agar membuat anggota fress dan menarik maka di datangkanlah ustad atau penceramah dari luar Polri. Kali ini Kamis 13 April 2017 pukul 08.30 s/d 9.30 di Masjid An-Nur Polresta Surakarta dengan Ustad H . Amin Mustofa Guru SMK Warga Surakarta.
Dalam tausiahnya ustad Mustofa menjelaskan tentang Surga dan Neraka serta sebab manusia besok masuk neraka. Ada 3 diantara sebab manusia besok masuk neraka adalah :
1. Karena manusia semasa hidup di dunia tidak melaksanakan Sholat.
2. Manusia semasa hidup tidak memberi makan kepada orang lain.
3. Manusia semasa hidupnya hingga manusia mati tidak percaya pada hari pembalasan.
Semoga hal yang mungkin sepele ini bisa di amalkan dan dijadikan pedoman agar kita lebih meningkatkan taqwa dan kelak kemudian hari terhindar dari siksa api neraka dan di masukan pada orang-orang yang ahli Surga.
Penulis. : Tohari M.Ag
Editor.   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password