Bawa Shabu, Seorang Pria Dibekuk Satresnarkoba Polres Biak Numfor

IMG_20170413_184615

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Seorang Pria berinisial AR (56 tahun) warga Desa Mandouw biak, dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Biak Numfor. (13/4/2017)

Kapolres Biak Numfor AKBP. H. Hadi Wahyudi. SIK melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Mika Rumbrapuk saat dikonfirmasi humas membenarkan tentang telah diamankannya seorang pria bertempat di Desa mandouw distrik samofa Biak oleh Sat Reserse Narkoba Polres Biak Numfor.

“Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan 1 sachet plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis shabu yang disimpan di dalam saku sebelah kiri celana jeans pendek warna biru, dan diamankan pula 1 buah alat hisap shabu dalam kamar tidur. “jelas Kasat Narkoba

Ditambahkan Kasat bahwa yang bersangkutan telah kita lakukan pengintaian dan penyelidikan, dan atas informasi dari masyarakat akhirnya kami dapat menangkap bersama dengan barang bukti.

Tersangka telah diamankan di Rutan Polres Biak Numfor dan barang bukti sementara diamankan di Kantor Sat. Narkoba. untuk proses penyidikan.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password