Rekrutmen Anggota Polri : Wujudkan Anggota Polri Yang Profesional, Modern dan Terpercaya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tabalong, Rupatama Polres Tabalong, Kamis (13/04/2017) jam 09.30 wita dilaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka Penerimaan Anggota Polri T.A. 2017 Panbanrim Polres

Giat dipimpin langsung oleh Kapolres Tabalong Akbp Hardiono, S.Ik didampingi Kabag Sumda Kompol Daryono dan dihadiri Dinas Pendidikan dan Dinas Dukcapil Kabupaten Tabalong serta rekan rekan media di Kabupaten Tabalong dan juga Panitia pembantu penerimaan anggota Polri tingkat Polres Tabalong.

Acara dimulai dengan sambutan Kapolres Tabalong bahwa harapannya agar panitia Panbanrim Tingkat Polres dan Instansi terkait apabila menemukan hasil pemeriksaan administrasi tidak sesuai dengan ketentuan, jangan ragu untuk tidak melanjutkan ke proses tahapan seleksi lainnya atau tidak memenuhi syarat.

Dilanjutkan arahan Kabag Sumda terkait Rapat Koordinasi dengan maksud penyampaian penekanan pada pelaksanaan pemeriksaan administrasi tingkat Panbanrim Polres Tabalong yg rencananya diselenggarakan hari Jum’at (14/04/2017) jam 07.00 wita di Aula Praja Utama.

Ketentuan dalam pemeriksaan administrasi ini meliputi batas umur minimal dan maksimal, ketentuan domisili bagi pendaftar dan tinggi dan berat badan.

Ketika Kapolres Tabalongb5f1c186-d9ba-42ac-bbe9-ec38567b0bbf diwawancarai para awak media Kabupaten Tabalong, bahwa akan dilakukan pemeriksaan administrasi tingkat Polres Tabalong, selanjutnya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tabalong jangan sampai ada bujur rayu oleh oknum anggota polri untuk membantu putra putri maupun keluarganya dalam pendaftaran penerimaan anggota Polri.

Selain itu juga Kapolres Tabalong memberikan nomor handphone, apabila menemukan tindakan anggota Polri Umumnya, khususnya Polres Tabalong segera laporkan saya, saya akan tindak oknum anggota Polri tersebut.(donny)

Penulis : Donny

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Donny

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password