“Salam Lima Jari” Sosialisasi STOP Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di SDN Basirih 4 Banjarmasin

Tribratanews.polri.go.id , Polresta Banjarmasin: tanggal 13 April 2017 pukul 09.00 Wita Pihak Satuan reskrim Polresta Banjarmasin di pimpin Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Arief Prasetya SIK dan Satuan polair Polresta Banjarmasin di pimpin Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol Untung Widodo S. Si. T melaksanakan silaturahmi  sekaligus kegiatan sosialisasi kepada siswa dan guru  Sekolah Dasar Basirih 4 Banjarmasin.
pada saat tiba di SDN 4 Banjarmasin pihak Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin  dan Sat Polair Banjarmasin di sambut oleh tarian selamat datang yang di peragakan murid – murid SDN 4 Basirih.
Salah satu kegiatan dalam kunjungan tersebut ialah sosialisasi STOP Kekeresan terhadap perempuan dan Anak, Suasana akrab dan kekeluargaan terjadi saat sosialisasi tersebut, unit PPA yang terdiri dari Polwan – Polwan pilihan Polresta Banjarmasin dengan penuh kesabaran dan kasih sayang menjelaskan tentang apa saja yang di maksud kekerasan terhadap perempuan dan anak serta kiat – kiat apa saja yang harus dilakukan apabila siswa SDN 4 basirih mengalami nya.
Selain itu juga diadakan permainan dari pihak Polresta Banjarmasin yang mana tiap pertanyaan yang di ajukan dan siswa bisa menjawab maka akan mendapatkan hadiah.
Selain Sosialiasi STOP Kekeresan terhadap perempuan dan Anak pihak Polresta Banjarmsin di wakili Satuan Polair Polresta Banjarmasin juga memberikan sosialisai terhadap para siswa maupun guru perihal keselamatan khususnya di Perairan.
kegiatan berlangsung meriah dan saat para polwan dan tim sosialisai Sat Pol Air Polresta Banjarmsin mempragakan tarian – tarian kepada para Siswa dan mereka dengan antusias mencontohnya.
Editor : Umi Fadilah
Penulis : reals
publish : Suanang Wawans

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password