Cegah Pencurian di Sekolah, Kapolsek Kebasen Banyumas Berikan Tips Kamtibmas Kepada Pihak Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Kapolsek Kebasen Banyumas Polda Jateng AKP Suprijadi, SH menghadiri kegiatan Rapat Dinas UPK (Unit Pendidikan Kecamatan) Kebasen di Aula UPK Kecamatan Kebasen, Kamis (13/4/2017)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH. S. IK .M.Hum melalui Kapolsek Kebasen AKP Suprijadi, SH memberikan Tips Kamtibmas untuk waspada dan hati-hati saat malam hari / jam rawan.

“Kami himbau kepada masing-masing Sekolah untuk mengingatkan penjaga malam agar waspada. Pastikan barang-barang invetaris sekolah yang berharga ditempatkan di lokasi aman, bila perlu tambahkan alarm atau CCTV” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak pihak UPK dan sekolahan untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekolah karena akhir-akhir ini sering terjadi tindak kriminal dengan sasaran sekolah-sekolah dan perkantoran.

Disamping itu, Kapolsek juga menjelaskan bahwa pihaknya setiap malam melalui petugas jaga yang di pimpin oleh Ka Spkt melaksanakan patroli dengan sasaran obyek-obyek vital ,sekolah-sekolah,Pemukiman penduduk dan perbankkan secara umun di wilayah Kebasen situasi kamtibmas aman terkendali.

Penulis : Kasi Humas Polsek Kebasen Aiptu Mislan.

Editor : umi Fadilah

Publish : Hindra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password