Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Diduga Melakukan Perbuataan Asusila.

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan,  Seorang remaja bernama sakti  (8), dicabuli oleh pelaku berinisial FG (15) di rumahnya di dusun bali rejo Kampung Negri batin kecamatan blambangan umpu kabupaten way kanan, Kamis tanggal 13 april 2017.

Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto S.Ik, M.H mengatakan, melalui Kasat reskrim AKP Sugandhi Satria N, S.IP korban melaporkan perbuatan sang pelaku pada hari rabu tanggal 12 April 2017 kemarin. Kemudian pihaknya berhasil mengamankan pelaku. “Setelah korban didampingi orang tuanya melapor ke Unit PPA (Unit Perlindungan Perempuan dan Anak) polres way kanan dan kini telah ditahan,” ujarnya.

Kasat Rekrim  mengatakan, peristiwa itu terjadi pada saat pelaku sedang menonton TV dirumahnya di kampung negeri batin kecamatan blambangan umpu, korban mendatangi rumah pelaku untuk bermain dengan adik pelaku, kemudian pelaku mengajak korban untuk mengambil buah salak yang berada dikebun belakang rumahnya. sesudah korban dan pelaku mengambil buah salak, pada saat korban ingin pulang namun di cegah oleh pelaku dan kemudian pelaku menyuruh korban untuk membungkuk  serta membuka celana selanjutnya  pelaku melancarkan aksinya dengan memasukan alat vitalnya ke anus korban setelah itu sambil memakai pakaian pelaku mengancam korban untuk tidak bilang ke siapa-siapa dan langsung menyuruh korban kembali pulang kerumahnya.

setelah korban memberanikan diri untuk menceritakan kejadian tersebut ke dua orang tuanya kaget dan tidak terima  lalu melaporkan peristiwa yang dialaminya anaknya kepada unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) polres way kanan tidak perlu waktu lama dan berhasil menangkap pelaku dirumahnya di dusun bali rejo kampung negri batin kecamatan blambangan umpu kabupaten way kanan.

Akibat perbuatannya FG yang kini mendekam di sel tahanan dijerat Pasal 82 UU RI No.35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.” pungkas AKP Sugandhi.

Penulis : Afrian Eka Putra

Editor   : Umi fadilah

Publish:  Ekap

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password