Menjadi Narasumber dalam Peningkatan Kerjasama Pemerintah dan Perguruan Tinggi, Polisi Himbau Peserta Jangan Mudah Terprovokasi Berita Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Rabu, 12 april 2017 sekira pukul 08.30 s/d 12.35 wib, bertempat di aula Kampus Unja sarolangun, Kasat Binmas Polres Sarolangun Iptu Ir. Zulheri menghadiri undangan dan menjadi nara sumber dalam kegiatan Peningkatan Kerjasama Pemerintah dan Perguruan Tinggi dalam Kab. Sarolangun Tahun 2017.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas memberikan materi kepada para mahasiswa dan undangan yang hadir tentang Radikalisme dan Terorisme dalam Penegakan Hukum. Serta menghimbau kepada para mahasiswa agar jangan mudah terhasut/terprovokasi oleh isu atau berita yang belum jelas kebenarannya terlebih masalah radikalisme dan terorisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Kapolres Sarolangun AKBP Budiman B. P. SH. S.IK. MH melalui Kasat Binmas Iptu Ir. Zulheri usai kegiatan dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya telah menghadiri undangan dan menjadi nara sumber pada acara tersebut. Ujar Kasat.

Dengan hadirnya di acara ini dan memberikan materi dan himbauan diharap dapat meningkatkan kerjasama antara Polisi, Instansi Pemerintah dan Kampus, Tambah Kasat Binmas

Penulis : Andri

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password