Sedang Antri Servis Kendaraan, 2 Warga di Sukoharjo Dapatkan Binluh oleh Bhabinkamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Aiptu Adenan Bhabinkamtibmas Desa Trosemi Polsek Gatak Polres Sukoharjo Polda Jateng, lakukan sambang Desa dan sampaikan himbauan kamtubmas di Dukuh Dukuh Rt.01/02 Desa Trosemi Kecmatan Gatak Kabupaten  Sukoharjo, Rabu ( 12/04/2017).

 

Bhabinkamtibmas Aiptu Adenan kali ini sambangi Bengkel Sepeda Motor milik mbka Dulah dengan alamat Dukuh Dukuh Rt.01/02 Desa Trosemi Kecamatan Gatak Sukoharjo. Kebetulan di Bengkel milik mbah Dulah banyak warga yang sedang nongkrong yang menunggu  servis sepeda motor.

 

Bhabinkamtibmas Aiptu Adenan dalam kesempatan itu menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang nunggu sepedanya dapatkan himbuan tentang bahaya narkoba.

 

“Dimohon warga Desa Trosemi supaya jangan sampai terjerumus ke dalam Narkoba sebab Narkoba kalau dikonsomsi masuk ke tubuh kita akan sangat berbahaya,” kata Aiptu Adenan Kepada warga yang sedang menunggu kendaraanya untuk di servis.

 

Aiptu Adenan menambahkan  kepada warga agar menjahui miras karena semua kejadian perkelaihan maupun tindak pidana diwalali minum-minuman keras seperti Ciu.

 

Pada kesempatan yang lain Kapolsek Gatak Akp Yulianto. SH.MH, Saat dikomfirmasi di ruang kerjanya menjelaskan untuk semua Bhabinkamtibmas Polsek Gatak sudah kami terjunkan ke desa binaannya masing-masing agar bisa memonitor semua kegiatan yang ada didesa binaannya, dan memberikan himbauan Kemtibmas supaya di wilayah hukum Polsek Gatak selalu Kondusif.

Penulis : Eka Prasetia
Editor: Umi Fadilah
Publish:Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password