Polres Majene, Polda Sulbar – Sebagai langkah awal dalam memerangi peredaran Narkoba diwilayah hukum Polres Majene, Kepala Kepolisian Sektor Sendana AKP Muh. Thamrin Nur bersama BNN Kab. Majene melakukan penyuluhan terkait bahaya Narkoba dan obat-obatan terlarang. Rabu (28/12/16) sekitar pukul 09.30 Wita di Kantor Desa Tallubanua dusun Poniang Utara desa Tallubanua Kec. Sendana Kab. Majene.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 60 orang dari Warga desa Tallubanua yang kebanyakan merupakan anak-anak sekolah dan didampingi langsung oleh Kepala Desa Tallubanua Bapak Saharang beserta seluruh staf kantor desa Tallubanua.

Sementara itu Pembawa Materi pada kegiatan penyuluhan Narkoba yaitu : Suadi ( Wakil Ketua BNN Kab. Majene ), Sitti Nuralia, St. Msc ( dosen Stikes Bina Bangsa Majene ), AKP Muh.Thamrin Nur ( Kapolsek Sendana ) Ustadz Hajar Aswadi ( Tokoh Agama ) dan Bripda Darmawansyah ( Bhabinkamtibmas ) desa Tallubanua.

Dalam arahannya Kapolsek Sendana Pada kesempatannya mengharapkan dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih paham tentang bahaya dan dampak dari penggunaan Narkoba. Sehingga seluruh warga masing-masing mengambil peran untuk melawan serta menyatakan perang terhadap Narkoba.

“Mari ciptakan generasi yang Sehat, cerdas dan gemilang tanpa Narkoba”.

Hingga pelaksanaan berakhir sekitar jam 16.00 wita situasi berjalan aman dan lancar.

 

HUMAS POLDA SULBAR

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password