Melalui Program PKS, Polsek Kemranjen Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dengan semakin berkembangnya tekhnologi yang semakin modern tentu akan berdampak pada gaya hidup dan pola pikir , khususnya generasi muda, hal ini yang membuat Bhabinkamtibmas Polsek Kemranjen Banyumas melatih generasi pemuda melalui Program PKS (Polisi Keamanan Sekolah).

Kanit Binmas Polsek Kemranjen Banyumas Polda Jateng Aiptu Mustholih menjelaskan bahwa melalui kegiatan ini disampaikan pesan tentang jiwa mandiri dan tanguh dalam mempersiapkan masa depan, sehingga nantinya mampu bersaing menghadapi tantangan kedepan yang semakin berat.

“Kami memberikan latihan pengaturan Lalu Lintas dan PBB guna membekali, dan sebagai pelajar juga mempunyai kemampuan suatu saat masyarakat membutuhkan bantuan, maka sebagai anggota PKS ikut andil dalam memberikan mamfaat kepada masyarakat dan diingatkan juga untuk berhati hati dalam bergaul, Narkoba , dan kenakalan remaja”, ungkap Mustolih, Kamis (13/4/2017)

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M Hum melalui Kapolsek Kemranjen AKP Sardji. SH menambahkan bahwa dengan dilaksanakanyya pembinaan melalui Program PKS ini diharapkan dapat berhasil meraih Prestasi dan tentunnya bermamfaat untuk diri sendiri , keluarga dan masyarakat dan bisa menjadi contoh bagi generasi pemuda yang lain.

“Masa muda adalah masa yang menentukan dan isilah dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermamfaat jangan sampai menyesal dikemudian hari”, tutup Kapolsek.

Penulis : Supriyono Kasi Humas Polsek Kemranjen/Polres Bamyumas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hindra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password