Mempererat Tali Silaturahmi dengan Para Santri, Polisi Kunjungi Pondok Pesantren

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Rabu, 12 April 2017 sekira Pkl 10.00 wib. Kapolsek Bathin VIII bersama Bhabinkamtibmas Bripka Andi willyam bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Hafids Al Fatah Desa teluk kecimbung, Kec. Bathin VIII

Dalam Silaturahminya Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengurus Ponpes dan santri agar selalu menjaga kebhinekaan dengan saling menghormati antar umat beragama dan tidak mudah terprovokasi oleh isu tentang penistaan agama & yang belum pasti kebenarannya serta selalu berkordinasi dengan bhabinkamtibmasnya apabila ada sesuatu yang mencurigakan.

a818e3bd-a7d3-4d46-b574-036573b02d3b

Kapolsek juga menghimbau kepada pengurus pesantren agar lebih waspada mengawasi santrinya akan faham radikalisme yang dapat menghasut/merekrut para santri yang dapat membahayakan dan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Kapolres Sarolangun AKBP Budiman B. P. SH. S.IK. M.H melalui Kapolsek Bathin VIII Iptu Akhmad Faisal M.H saat dikonfirmasi membenarkan giat silaturahminya untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan pesan Kamtibmas kepada para santri serta pengurus ponpes, pungkas Kapolsek.

Penulis : Andri

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password