BHABINKAMTIBMAS BRIPTU MUKHLIS HADIRI RTW & UJI PUBLIK DOKUMEN RPLP

Polres Polman, Polda Sulbar – Bertempat di Lingkungan Pekkabata, Kel. Pekkabata Kab. Polman, Bhabinkamtibmas Briptu MUKHLIS mengikuti RTW (Rembug Tahunan Warga) dan Uji RPLP (Rencana Penataan Lingkungan Pemukiman) yang diselenggarakan oleh Badan Keswadayaan Masyarakat ( BKM ) Mammesa. Rabu (28/12/16) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh yang mewakili Lurah Pekkabata SITTI ROHANA , SE (kasi Trantib), Kasi Kesos Kel. Pekkabata Sriwahyuningsih , S.sos, Koordinator BKM Mammesa SUKRIWANDI, SH, MUH. IKHWAN, ST (fasilitator kotaku), Anggota BKM Mammesa, Masyarakat Kel. Pekkabata sebanyak 25 orang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu MUKHLIS pada kesempatannya menyampaikan hal-hal sebagai berikut.
1. Agar masyarakat secara proaktif ikut mendukung terlaksananya program Kotaku ( kota tanpa kumuh ) tersebut, mengingat program tersebut dilaksanakan oleh masyarakat dan diperuntukkan untuk masyarakat pula.
2. Program yang diusulkan harus tepat guna dan tepat sasaran.
3. Mengajak masyarakat untuk turut mengawasi pelaksanaan pembangunan proyek tersebut nantinya jika sudah berjalan.
4. Agar masyarakat Pekkabata secara sadar memelihara dan merawat fasilitas yang telah dibangun agar fasilitas tersebut dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu Bhabinkamtibmas Briptu MUKHLIS juga menyisipkan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir agar senantiasa menciptakan suasana yang tetap kondusif menjelang Pemilukada Gubernur Sulawesi barat 2017, serta mengajak masyarakat untuk bersikap dewasa dalam berdemokrasi dengan cara memahami konsep demokrasi Pancasila secara mendalam.

Hingga pelaksanaan kegiatan berakhir situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

 

HUMAS POLDA SULBAR

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password