Kapolri Peletakan Batu Pertama di SPN Batudaa Gorontalo

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Tito Karnavian, MA, Ph.D melaksanakan kunjungan ke Polda Gorontalo didampingi oleh Kalemdiklat Polri, Asrena Kapolri, Ka STIK- PTIK, Kadivhumas Polri dan Karo Tekkom Divtik Polri. Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Rachmad Fudail MH., bersama pejabat utama Polda Gorontalo menuju  Lokasi SPN untuk melaksanakan peletakan batu pertama di SPN Batudaa Gorontalo. Kamis (13/4) Pukul 14.00 Wita

Peletakan batu pertama ini dilakukan langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Tito Karnavian, MA, Ph.D  sebagai tanda awal pembangunan SPN Batudaa Gorontalo.

Selain pejabat Polri, hadir juga pejabat daerah, tampak Gubernur Gorontalo Prof. dr. Zudan Arif Fakrullah SH.MH, Bupati ,Walikota, Dandim dan Forkopimda Gorontalo.

Kapolda Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail,MH., dalam sambutannya menyampaikan bahwa tanah pemberian dari pemerintah daerah untuk pembangunan SPN ini sudah 10 tahun.

“Alhamdulillah semua dapat terwujud dengan baik karena ini semua berkat dukungan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah yang ada di Gorontalo. Terima kasih sy sampaikan kepada pemerintah daerah yang telah memberikan  bantuan untuk pembangunan gedung SPN”, ujar Kapolda.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Tito Karnavian, MA, Ph.D mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang hangat dari personil Polda Gorontalo dan masyarakat Gorontalo. Kapolri terkesan dengan daerah Gorontalo karena baru kali ini mendatangi wilayah Gorontalo.

Dalam sambutannya Kapolri menyampaikan bahwa yang menjadi faktor utama dalam berkembangnya satu daerah adalah aspek sumber daya manusia. Peletakan batu pertama ini merupakan satu kontribusi yang di berikan oleh
Polri dalam rangka membangun SDM Polri dan terbuka bagi instansi lain memanfaatkan gedung SPN untuk pelatihan seperti pelatihan Satpol PP.

“Apabila anak muda Gorontalo mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM) yang bagus maka Gorontalo dapat cepat berkembang,” Tegas Kapolri

Kapolri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen  yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan SPN.Peletakan batu pertama ini diharapkan pada tahun 2018 operasionalisasi SPN sudah terlaksana.

index

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish          : Hardiyanti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password