Sampaikan Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat Sukoharjo dengan DDS

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Sampaikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Gatak Aiptu Hery Sunaryo melakukan sambang DDS (Door to Door Syestem) ke rumah rumah warga. Kali ini yang menjadi sasaran sambang Aiptu Hery Sunaryo rumah milik Joko Waluyo yang ada di Dukuh Kidul Pasar, Desa Jati, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Rabu (12/04/2017).

 

Dalam sambangnya kali ini Aiptu Hery sunaryo berbesan  untuk mewaspadai warga baru yang mengontrak rumah atau ngekost. Apabila orang yang akan ngontak atau ngekost tidak bisa menunjukan kartu identitasnya segera laporkan kepa ketua Rt atau Rw untuk dimintau keterangan lebih lanjut perihal kebutuhanya mengontrak.

 

“Terhadap  warga baru yang mengontrak rumah agar dicek identitasnya seperti KTP maupun KK  bila yang sudah berjeluarga bila tidak bisa menunjukan identitas sepera dilaporkan kepada Kepala Desa untuk ditindak lanjuti,” kata Aiptu Hery.

 

Selain itu Aiptu Hery juga meminta supaya Joko Waluyo bisa mengawasi keluarganya terlebih kepada anak anaknya akan pengaruh bahaya narkoba. Sebab saat ini peredaran narkoba tidak hanya ada di kota kota, namun juga sudah merambah ke wilayah perdesaan.

 

“Jangan sampai keluarga yang sudah bahagia ini terpengaruh Narkoba sebab Narkoba sangat berbahaya bila di komsomsi ke tubuh kita,” pesanya.

 

Kapolsek Gatak Akp Yulianto. SH.MH, Saat dikomfirmasi melalui selulernya mengungkapkan semua Bhabinkamtibmas Polsek Gatak sudah otomatis melekat di desa binaannya masing – masing dan selalu mengikuti semua kegiatan warganya maupun melakukan sambang desa untuk menyampaikan binluh Kamtibmas. Semua ini untuk antisipasi semua bentuk Gangguan Kamtibmas.

Penulis  : Eka Prasetia
Editor    : Umi Fadilah
Publish  :Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password