Ringankan Beban Rekannya, ZLS/STS Kalteng Sepakat Kumpulkan Dana Sumbangan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Kerja keras sejumlah personel Polri yang tergabung dalam Zero Lima Satu (ZLS) dan Sepolwan Tiga Satu (STS) Polda Kalteng saat penggalangan dana untuk disumbangkan kepada rekannya yang mengalami musibah berbuah manis.

Hal ini diungkapkan oleh Brigadir Doni Kurniawan selaku koordinator kegiatan donasi Brigadir Aprinando yang mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu di depan Kantor BKKBN di Jalan Tjilik Riwut Km. 04 Kota Palangka Raya, Kalteng.

WhatsApp Image 2017-04-12 at 23.28.32(2)
“Setelah mengetahui informasi ini, saya beserta rekan lainya kemudian menjenguk saudara kami Brigadir Aprinando yang telah dirawat di RSUD Doris Sylvanus tersebut,” ungkap Doni, Kamis (13/04/2017) pukul 10.00 WIB.

Doni menjelaskan, guna meringankan beban yang dialami oleh rekannya itu, dirinya beserta rekan lainnya bermusyawarah untuk melakukan sumbangan. “Dari hasil musyawarah yang dilakukan digrup Whatsapp ZLS STS Kalteng, kami sepakat untuk menyumbangkan dana sukarela dengan batas waktu tiga hari,” tegasnya.

WhatsApp Image 2017-04-12 at 23.28.32(1)

Ditempat yang sama Brigadir Kristowo juga menambahkan, jika dari sumbangan yang dilakukan sekitar tiga hari tersebut berjalan dengan sukses. “Dimana dana yang disumbangkan kali ini juga lumayan besar. Semoga dengan disalurkannya sumbangan dari rekan-rekan ZLS/STS Kalteng dapat meringankan beban dari saudara kita Aprinando,” tuturnya.

Tidak lupa juga Kristowo mengharapkan do’a yang tulus dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kesembuhan rekannya tersebut. “Sehingga Dia (Aprinando) dapat beraktivitas seperti sediakala,” pungkasnya.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password