Pengajian Isro Mi’roj Diwilayah Hukumnya, Polisi  Hadir dan Amankan Kegiatan Wakil Bupati Tanggamus Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Pulau Panggung Brigadir Aris Kurniawan mengikuti   Pengajian Isro Mi’roj yang dihadiri Wakil Bupati Tanggamus Hi.Samsul Hadi, M.PDi di Pekon Gnung Megang Kecamatan Pulau Panggung,  Kamis(13/4/17).

Wakil Bupati Hi.Samsul Hadi, M.PDi, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Gunung Megang   yang telah menyelenggarakan acara pengajian ini, sehingga dapat tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, jalin silaturahmi dan perbanyak amalan-amalan kepada  sesama muslim kita.

“Tanggamus  terus berupayaa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yg ada di kabupaten tanggamus, khususnya di bidang pembangunan,sperti pembangunan jalan,bidang kesehatan ,dan bidang pendidikan, dan peningkatan sumber daya alam lainnya” kata Wakil Bupati.

Selain itu dalam mendidik anak kita juga harus diiringi dengan keimanan dengan ajaran islam,agar kelak masa depannya menjadi penerus bangsa yg berakhlak mulia,beragama islam yang mulia.

Turut hadir dalam, camat Pulau Panggung Syarif.Z, Anggota DPRD Zulki Kurniawan, SKPD terkait Kabuptaen, kepala pekon se Kec.Pulau Panggung, Penceramah Ustadz Mumuy Abdul Mukti, Tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat pekon gunung megang.

Ust, Mumuy Abdul Mukti, dalam ceramahnya beliau menyampaikan selalu tauladani sifat Rosulullah agar hidup kita selalu dalam lindungan Allah SWT,  selain itu perbanyak Istighfar,perbanyak sodakah baik secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi,dan jalin silaturahmi antar  sesama muslim diantara kita.

Sementara itu Kapolsek Pulau Panggung AKP Abdul Roni mengatakan, pada pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pengamanan tertutup dan terbuka, semua dilakukan guna antisipasi terkait adanya orang nomor dua di Kabupaten Tanggamus

“Kami berupaya memberikan pelayanan prima, sebagaimana tugas fungsi dari polisi. Sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar” Kata AKP Abdul Roni. (*)

Penulis  : N.Muslih/Hms Pemkab
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password