Gotong Royong Bangun Kembali Rumah Korban Longsor di Mojo Kediri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota-Puluhan Polisi, TNI , BPBD dan masyarakat Dusun Selorejo Desa Surat Kecamatan Mojo, Kamis siang (13/4) bahu membahu membangun Dusun Selorejo Desa Surat Kecamatan Mojo yang luluh lantak akibat longsor , Kamis (6/4) lalu.

Personil yang turut membantu kerja bakti ini terdiri dari 17 anggota Sat Sabhara Polres Kediri Kota, 8 Anggota Polsek Mojo, 9 anggota Koramil Mojo dan 13 anggota BPBD Kabupaten Kediri serta dibantu masyarakat.

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Mojo Ipda Budiono. Sebelum kerja bakti para relawan ini mengadakan apel di depan Balai Desa Surat Mojo kemudian ke rumah-rumah yang terdampak longsor untuk kembali dibetulkan.
IMG-20170413-WA0062
“Alhamdulillah semua berjalan lancar berkat gotong royong dan dukungan semua pihak,” kata Aiptu Ali Hadi S, Kasie Humas Polsek Mojo Polres Kediri Kota.

Seperti diketahui , seminggu lalu tepatnya Kamis sore, hujan lebat mengakibatkan 6 rumah di Dusun Selorejo Desa Surat terdampak longsor. Akibat longsor ini pula, sedikitnya 33 orang diungsikan ke Balai Desa Surat untuk dievakuasi. (res|aro)

Penulis : DIDIK (res)
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password