Tabrak Mobil Parkir, Pengendara Jupiter MX Luka-Luka

8c4a4c31fcab370d9a46cb48b3a54fff_mPolda Kalteng – Palangka Raya, Sebuah sepeda motor yamaha Jupiter MX dengan nomor Polisi KH 2689 TN yang dikendarai Sya’ban Subandi berboncengan dengan Bidin Abdul Hadi, menabrak sebuah mobil Nissan Frontier yang dikemudikan Hadi Purwono yang saat itu sedang terparkir.

Kejadian itu terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 29, Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya, Kalteng, Rabu (28/12/2016) Siang.

Kepada TribratanewsKalteng.com Kasat Lantas Polres Palangka Raya melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono menerangkan, peristiwa tersebut bermula saat sepeda motor mengalami slip (lepas kendali) sehingga menabrak bagian depan mobil Nissan Frontier tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan awal penyidik kami di lapangan, sepeda motor yang menarik gerobak tersebut menjadi penyebab pengendara mengalami slip dan lepas kendali”, tutur Tri Marsono.

Aiptu Tri Marsono menambahkan, akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala dan luka robek pada bagian dagu sehingga segera dilarikan ke Puskesmas Tangkiling untuk selanjutnya di rujuk ke RSUD Dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Hingga saat ini, petugas dari Unit Laka Lantas terus melakukan pemeriksaan guna menemukan penyebab pasti kecelakaan tersebut serta barang bukti kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya. (bib/dk)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password