Polisi Ingatkan Wisatawan Pakai Life Jacket

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Bhabinkamtibmas polsek kawasan sunda kelapa polres pelabuhan tanjung priok Aiptu Sardi pada hari kamis tanggal 13 april 2017 sekitar pukul 06.00 s/d 08.15 Wib melaksanakan kegiatan pelayanan kepada para penumpang kapal dan wisatawan yang akan berlibur kekepulauan seribu.

Bhabinkamtibmas Aiptu Sardi menghimbau kepada para penumpang kapal dan wisatawan tidak lain dan tidak bukan adalah selalu mempaerhatikan keamanan dan keselamatan di atas kapal, Aiptu sardi tak bosan nya mengingatkan kepada para wisatawan untuk tidak lupa selalu mengunakan life djaket demi keamanan dan kenyamanan diri apa bila sudah berada di atas kapal.

Memakai Life jacket memang terlihat sepele, akan tetapi apabila ada kejadian yang membahayakan ketika kapal sedang berlayar life jacket adalah penolong paling utama karena pada saat kita memakai life jacket kita sudah mengantisipasi kecelakaan sekecil apapun,”ujar Aiptu Sardi”.

Keamanan merupakan faktor utama dalam melakukan sebuah perjalanan tidak hanya di atas kapal , kita juga harus mempersiapkan diri untuk selalu membuat diri kita aman dimanapun dan kapanpun itu demi kita juga “tambahnya”.

h

Aiptu Sardi juga melanjutkan sambang nya kepada penjual tiket kapal keberangkatan ketempat wisata agar kiranya para penjual tiket di pelabuhan dishub muara angke mengecek dan mendata betul nama sesuai dengan tanda pengenal nya untuk memastikan dan untuk bukti kuat ketika nanti ada daftar orang hilang bisa di cari dengan data tersebut.

Penulis      : Harun Arrasyid
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Harun Arrasyid

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password