“Terima Kasih Pak Polisi” Motor Saya Ditemukan Karena Razia

tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Ditlantas. Operasi/Razia kendaraan yang sering dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Papua beberapa waktu lalu mendatangkan keberuntungan tersendiri buat warga jayapura, terlebih khususnya bagi Sumarno.

Hal ini terungkap saat penyerahan kendaraan bermotor roda dua miliknya dari Direktorat Polda Papua, Kamis (13/04/2017).

Direktur Lalu Lintas Polda Papua Kombes Pol Drs. M. H. RITONGA, M.Si menyerahkan langsung kendaraan milik Sumarno yang hilang 2 bulan lalu, dari hasil operasi yang dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Papua, banyak kendaraan yang tidak memiliki surat-surat yang lengkap sehingga ditahan, “bisa saja kendaraan yang terjaring operasi tersebut merupakan kendaraaan curian, seperti yang dialami oleh saudara Sumarno, jelas Dirlantas saat dikonfirmasi.

baca juga: Kena Razia, Ditlantas Polda Papua Kembalikan Motor Curian

Dirlantas menyampaikan “bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan dapat melihat kendaraan-kendaraan yang ditahan tersebut di Polda Papua, tidak menutup kemungkinan diantaranya merupakan kendaraan milik anda” himbau Kombes Pol M. H. Ritonga.

WhatsApp Image 2017-04-13 at 11.48.15

Sementara itu Sumarno yang kendaraannya sudah dikembalikan mengatakan “saya sangat senang karena motor saya sudah ditemukan oleh Bapak Polisi, walaupun keadaanya sudah berbeda seperti pelek ban, rumah kunci serta akinya pun juga sudah diganti, Terima kasih buat Pak Polisi, atas kerjanya dan harapan saya semoga motor-motor milik warga yang hilang dapat segera di temukan”, tutup Sumarno.

Penulis : Sosra/Nihayatun
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sosra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password