SABER PUNGLI : Bupati dan Kapolres Merangin kukuhkan Satgas Saber Pungli

88bcc497-b346-4d65-a6f3-9d12285e2816

Polda Jambi – Merangin, Rabu (28/12), Bertempat di rumah Dinas Bupati Merangin, laksanakan giat pengukuhan Satgas Sapu Bersih Pungli Kabupaten Merangin oleh Bupati Merangin.

Yang dihadiri Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK, Wakil Bupati Merangin, Waka Polres Merangin dan pejabat Polres Merangin serta unsur forkopimda Merangin.

Maksud dan tujuan dilaksanakan satgas pengukuhan pungli ialah untuk membangun Sistem Pencegahan dan Pemberantasan Pungutan Liar di Kabupaten Merangin, melakukan Pengumpulan Data dan Informasi dari Instansi Lembaga dan Pihak Lain yg terkait dengan menggunakan tekhnologi Informasi di Kabupaten Merangin, mengkoordinasikan, merencanakan dan melaksanakan operasi Pemberantasan Pungutan Liar, melakukan Operasi Tangkap Tangan, memberikan Rekomendasi kepada Bupati untuk memberikan sanksi kepada pelaku pungli dengan ketentuan peraturan perundang undangan dan melaksanakan evaluasi kegiatan pemberantasan pungutan liar.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, S.I.K. saat dikonfirmasi setelah acara tsb menyampaikan, dengan dikukuhkannya satgas saber pungli ini diharapkan dapat menekan aktivitas pungli dalam bidang apapun sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, saya tekankan kepada jajaran saya jangan sampai ada anggota polres merangin yang melakukan pungli, dan apabila terjadi saya akan memberikan sanksi berat kepada pelakunya, tutur Kapolres (ind)

Admin Polri55959 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password