Kunker di Polda Gorontalo, Ini Pesan Kapolri

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menerima kunjungan Kapolri Jenderal Drs. H. M. Tito Karnavian, MA.,PhD, Polda Gorontalo telah mempersiapkan seluruh sarana prasarana guna menyambut kedatangan bapak Kapolri bersama rombongan ke Polda Gorontalo, Kamis 13 April 2017 pukul 09.45 Wita.

Kapolri dalam hal ini didampingi Kalemdikpol Komisaris Jendral Polisi Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum, Arsena Inspektur Jendral Polisi Drs. Bambang Sunarwibowo, SH, M.Hum, Gub PTIK Inspektur Jendral Polisi Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M, Si, Kadiv Humas polri Inspektur Jendral Polisi Drs. Boy Rafli Amar, Karo Tekkom Div Tik Brigadir Jendral Polisi Drs. Hasanudin, SH, MH, Koorspripim Kombes Pol A. Rachmad Wibowo, SIK Koorspri Gub PTIK AKBP Wayan Winaya, SIK, MH, Kasubbag Bungkol Hendri Umar, SIK, MH, Kaur Produk Kompol Ferli Hidayat, SH, SIK, MH, Kaur Protokol AKP David J Kanitero, SH, SIK, Pamin Bungkol AKP Reza Hafiz Gumilang, SH, SIK, Katim Walpri AKP Mujiyanto.

Kapolri bersama rombongan disambut langsung dengan jajar penghormatan, pengalungan bunga oleh Polisi cilik Serta tarian dari daerah Gorontalo.

Kapolda Gorontalo dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Kapolri bersama rombongan. Kapolda juga menyampaikan situasi kamtibmas daerah Gorontalo dalam keadaan aman dan terkendali. Beliau juga menyampaikan bahwa Polda Gorontalo sekarang ini sementara membangun SPN dan Polres Gorontalo Utara, untuk itu diharapkan dapat membantu dalam pembangunan SPN ini.

Baca juga: Kapolda Gorontalo Siapkan Kunjungan Kapolri dan Tingkatkan Kewaspadaan Anggota

Dalam arahannya Kapolri menyampaikan terima kasih karena memberikan sambutan yang hangat dan meriah kepada kami. “Saya juga sangat senang berkunjung ke Gorontalo”, Ujarnya.

Baca juga: Di Gorontalo, Ini Pesan Kapolri

Kapolri juga menyampaikan tindak kejahatan di Indonesia makin meraja lela baik terorisme, narkoba, begal, penganiayaan, dan tindak pidana lainnya. Untuk itu kita harus lebih meningkatkan kinerja kita agar kedepan bisa jadi lebih baik. Beliau juga menyampaikan peran media sangat penting bagi kita, untuk mempublikasikan kinerja kita kepada masyarakat.

“Kinerja kita kepada masyarakat untuk lebih ditingkatkan, guna masyarakat dapat merasakan pelayanan yang kita berikan kepada mereka” Ujar Jendral Berbintang Empat dipundaknya itu.

“Saya juga akan memberikan reward ataupun pengahrgaan kepada jajaran apabila memberikan inovasi dan kreatif yang baik bagi kepolisian, Untuk itu berikanlah yang terbaik bagi polri ke depan”, Ujar Kapolri.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password