Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tingkatkan Silaturahmi

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Guna mencegah Gangguan kamtibmas dan Aksi balas dendam dari dampak terjadinya kasus Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang terjadi di Pangkalan Ojek Kawasan Perumahan BTN PT. Pupuk Kaltim Jl. Manggis Kelurahan Belimbing Kec. Bontang barat Kota Bontang, Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan memberikan pemahaman bahwa Peristiwa tersebut sedang ditangani Polisi.

” Bhabinkamtibmas bersama Lurah, Babinsa dan Kasi Trantib Kelurahan Belimbing hari ini juga melakukan Koordinasi kepada Ketua RT. 33 Bapak. Herdy  untuk bersama-sama ke rumah Pelaku Penganiayaan “, Rabu (12/4/2017).

Maksud kedatangannya ke rumah Keluarga Pelaku Penganiayaan  ( istri Bapak. Kosim ) yang berencana berkunjung ke rumah Korban untuk melakukan silaturahmi, menyampaikan permohonan maaf, menyampaikan rasa bela sungkawa dan berduka serta memberikan bantuan kepada keluarga korban.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kapolsek Bontang Selatan Akp I. Nyoman Suyasa membenarkan rencana kunjungan keluarga pelaku penganiayaan ke rumah keluarga korban dan meminta Bhabinkamtibmas agar dikoordinasikan betul-betul rencana tersebut sehingga tidak timbul masalah baru nantinya, kata Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh berpesan agar sebelum pelaksanaan kunjungan dikoordinasikan secara matang dengan keluarga Korban, Polsek Bontang Utara, Pos Subsektor Loktuan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Loktuan sehinga kegiatannya berjalan aman dan lancar, imbuh Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password