memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1436 H 2016 M, Kasat Binmas Polres Merangin berikan binluh Narkoba bersama dengan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Merangin

4aa801c5-fcdd-4020-bc53-b25599cec21a

Merangin, Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1436 H 2016 M, Kasat Binmas Polres Merangin Iptu Suharto bersama anggota melaksanakan binluh Narkoba bersama dengan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Merangin dengan Tema “mewujudkan generasi Islam yang Bersih Dari segala jenis Narkoba” di aula kantor Kamenang Bangko, Kamis (15/12/16) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan ini diikuti para pelajar tingkat SMA dan para undangan yang hadir, dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Iptu Suharto menyampaikan kepada undangan yang hadir untuk menjauhi narkoba. “Stop Narkoba sebelum narkoba merusak kita”, tandasnya.

Kepala Kepolisian Resort Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK saat dikonfirmasi menjelaskan “terciptanya keamanan yang kondusif dan terbebasnya dari pengaruh bahaya narkoba merupakan suatu yang kita inginkan”.

(Indra gunawan – Humas Polda Jambi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password