NATAL 2016 DI BALANGAN : Rela Terjang Lumpur Demi Amankan Natal Di Tebing Tinggi

balangan

Polres Balangan – Menyusuri jalan setapak dan penuh lumpur sudah biasa dilakukan Kabag Ops Polres Balangan Kompol Parwita, Dalam pengabdian beliau di Kepolisian yang selalu bertanggung jawab dengan anak buahnya, selalu mengikuti setiap kegiatan dilapangan.

Rangkaian pengamanan perayaan natal 2016 di wilayah hukum Polres Balangan sebagian besar berlokasikan ditempat terpencil yang memerlukan kesabaran dan semangat yang tinggi untuk mencapai lokasi.

Hari ini Rabu 28/12/2016 giliran jemaat Gereja Bethlehem Indonesia (GBI) desa Iyam Dayak Pitap kecamatan Tebing Tinggi harus didatangi, memberikan pelayanan pengamanan dalam merayakan Natal 2016 di lokasi tersebut.

Perjalanan yang memakan waktu 1 jam dari perkotaan tersebut, harus ditempuh dengan mobil Ranger / double kabin karena rusaknya akses jalan menuju lokasi, Bersama 25 personil Polres dan Polsek, Kabag ops pun langsung mensterilkan lokasi peribadatan perayaan Natal.

balangan

Sambutan hangat pun diterima Personil dari panitia Gereja dengan ucapan terima kasih dan berfoto bersama dengan penuh keakraban.

Pelaksanaan Perayaan natal yang dimulai sejak pukul 19.00 wita hingga pukul 21.30 wita berjalan dengan lancar, meskipun hujan mengiringi  dari awal hingga selesai acara tersebut.

“Janganlah kamu nilai, apa yang diberikan negara untuk kita, tetapi apa yang kita berikan untuk Negara” ungkap Kabag Ops dalam memberikan semangat bagi seluruh personil pengamanan.

(lois adi)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password