Cegah Sabotase Soal Ujian, Polsek Gumelar Pantau Pelaksanaan UNBK

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Polsek Gumelar melaksanakan Pemantauan sekaligus pengamanan UNBK hari ke-4 di SMA PGRI Gumelar yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Narto, Kamis (13/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman menjelaskan bahwa anggotanya melaksanakan tugas pengamanan dan pemantauan di SMA sesuai dengan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Dalam pelaksanaan UNBK hari ke-4 yang merupakan hari terakhir, kami berharap dan menghimbau kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini untuk selalu memahami dan bertanggung jawab dengan tugas masing-masing sehingga pelaksanaan UNBK ini berjalan dengan tertib aman dan lancar” ujar Kapolsek

Polsek Gumelar juga selalu berkoordinasi dengan pengawas ujian dari SMA N Wangon yaitu Bpk Sugiyanto dan Drs Eko Sudi Priyanto untuk teliti terhadap soal ujian jangan sampai terjadi sabotase soal.

Dalam pelaksanaan UNBK hari ke 4 ini, untuk SMA PGRI Gumelar yang diikuti oleh 138 siswa,terdiri dari IPA 34 siswa (lk 12 siwa,pr 22 siswa) IPS 104 siswa (lk 44 siswa,pr 60 siswa). Hari ini mapel yang diujikan adalah mapel pilihan masing-masing siswa sesuai dengan jurusan,yaitu IPA (kimia,biologi,fisika) dan IPS (ekonomi,sosiologi,geografi).

Penulis : Aiptu N.Fuadin Polsek Gumelar

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hindra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password