Waka Polda NTT Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Semana Santa Turangga 2017 di Flotim

Tribratanews.polri.go.id,- Polda NTT, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Kombes Pol Drs. Sumartono Johanan S.H., M.M. memimpin apel  gelar pasukan Operasi Semana Santa di wilayah hukum Polres Flotim, Selasa (11/4/2017).

Turut hadir dalam upacara gelar pasukan Operasi Samana Santa tersebut yakni pejabat utama Polda NTT Karo Ops, Dir Sabhara, Dir Intelkam, Kasat Brimob Polda NTT, penjabat Bupati Flotim, Ketua DPRD Flotim, Uskup larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung, Pr, Kapolres Flotim, Dandim 1624 Flotim, ketua Pengadilan Flotim, Kepala Syahbandar Larantuka, Kepala dinas dan instansi, tokoh agama, tokoh masyarakat  serta tokoh adat.

Dalam sambutan Kapolda NTT  yang di bacakan oleh Wakapolda NTT menyampaikan bahwa seluruh kegiatan dan penanganan harus sesuai SOP  dan membangun koordinasi dengan aparat terkait serta pemerintah daerah setempat.

“Maknai pelaksanaan tugas sebagai ibadah bukan hanya sebagai rutinitas, Tingkatkan disiplin satuan, Tingkatkan deteksi dini dan cegah dini dan Bangun kekompakan yang bersinergi dan berkoordinasi dengan pimpinan daerah dan elemen masyarakat” Tegas Waka Polda NTT saat membacakan Sambutan Kapolda NTT.900000Selesai melaksanakan apel gelar pasukan operasi Semana Santa Turangga 2017, Wakapolda NTT bersama para pejabat utama Polda NTT yang didampingi Kapolres Flotim melakukan pengecekan Posko Operasi Semana Santa 2017  di Mapolres Flotim serta Posko – posko lainnya yang digunakan untuk giat operasi semana santa yang ada di kota Larantuka.

Penulis : Novy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Novy

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password