Patroli Sabhara Polres Metro Lampung Amankan Dua Pembawa Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Metro Lampung. Pada hari rabu tanggal 12 April 2017 sekira jam 23.45 wib di jalan jendral sudirman  telah melakukan penangkapan dua orang diduga membawa narkoba jenis sabu.

Adapun identitas yang diduga penyalahgunaan narkoba jenis sabu berinisial YG (21 Tahun, pengangguran, Terbanggi Besar Lampung Tengah), AY (20 Tahun, turut orang tua, Negara Ratu Pesawaran).20170413_102927Ditemukan barang bukti berupa 1(satu) buah pirex, 1(satu) buah plastic klip berisikan keristal bening yang diduga narkotika berjenis sabu.

Adapun kronologis kejadian pada saat personil patroli Sabhara Polres Metro melakukan  patroli di jalan Jendral  Sudirman, unit patroli mencurigai sepeda motor yang sedang terparkir di warung milik Rino, kemudian personil patroli melakukan pemeriksaan terhadap 2 orang pengendara sepeda motor. setelah dilakukan pemeriksaan , salah satu orang tersebut membuang barang bukti di depan etalase warung tersebut dan barang bukti tersebut di akui oleh yang diduga membawa sabu.20170413_103504Kemudian unit patroli Sabhara berkordinasi dengan Sat Narkoba, setelah itu kedua pelaku di bawa ke Mapolres Metro. (*)

Penulis         : Hendra Z

Editor           : Umi Fadilah

Published    : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password