Polres Paniai Amankan Demo Damai di Kabupaten Intan Jaya

Tribratanews.go.id Polda polda, Polres Paniai – Kepolisian Resor Paniai mengamankan aksi demo damai Pendukung Pasangan Calon Bupati No urut 2 (Yulius Yapugau, Se dan Yunus Kalabetme, S.Ip), untuk memenangkan Pilkada di KPU Provinsi Papua, Rabu (12/04/17).

Demo damai yang dilakukan oleh Massa Pendukung Pasangan Calon Bupati No urut 2, Yulius Yapugau, Se dan Yunus Kalabetme, S.Ip, Demo damai yang Diikuti sekitar 150 Orang ini Dimaksudkan untuk memberikan Dukungan kepada Tim suksenya yang sedang berusaha memenangkan Pilkada di KPU Provinsi Papua.

Massa Pendemo berkumpul di kantor DPRD Intan Jaya dengan mebawa alat berupa tulisan-tulisan pada lembaran kertas manila, pendemo menuju ke Polsek Sugapa untuk menyampaikan aspirasinya dan diterima oleh Kapolres Paniai yang Diwakili oleh Kabag Ops Polres Paniai Kompol Sukapdi.

“Kami tidak ingin kejadian kerusuhan dan keributan yang terjadi beberapa waktu terjadi kembali jadi saya harap kepada seluruh Masyarakat lebih khusus Massa pendukung Paslon nomor 2 agar dapat menjaga Sitkamtibmas di Intan Jaya” Ucapnya Kabag ops.

Kabag Ops Polres Paniai juga mengucapkan terima kasih karena rangkaian aksi Demo damai berjalan aman dan lancar dan meminta agar Massa Pendemo agar membubarkan diri dengan tertib dan tidak melakukan tindakan anarkis.

Penulis : Adi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password