Polisi Kediri Kota Sita Puluhan Botol Miras Tanpa Ijin Edar

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota- Polsek Pesantren berhasil mengamankan pedagang minuman keras (miras) tanpa izin edar di sebuah rumah di Kelurahan Ketami Kecamatan Pesantren, Rabu (12/04)

Menurut Kapolsek Pesantren AKP Sucipto, SH terbongkarnya peredaran miras ini berdasarkan informasi dari masyarakat, kemudian di tindak lanjuti oleh anggota di lapangan dan berhasil mengamankan  DA penjual miras , Laki – laki,  36 tahun.

Barang bukti yang diamankan yakni  5 botol miras jenis vodka berisi masing-masing 350 ml, 2 botol miras jenis kuntul berisi masing-masing beris 920 ml, 2 botol miras jenis bir hitam berisi masing-masing 325 ml dan 1 botol miras jenis bir bali berisi 620 ml.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang sudah berperan aktif dalam menjaga lingkungan, dan sudah berani melaporkan tantang adanya peredaran miras di lingkungan nya” Terang Kasi Humas Polsek Pesantren Aiptu H Supeni.

Masih menurut Kasi Humas Polsek Pesantren “guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka  kita amankan di Polsek Pesantren serta berikut barang bukti berbagai jenis miras dilakukan penyitaan sebagai barang bukti. (res|bud)

Penulis : DIDIK (res)
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK (Res Kdr Kota)

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password