Apel Gabungan Pengamanan Festival Teluk Stabas dan Krui Fair, Kapolsek Ploting Anggota di Beberapa Tempat Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id-Polres Lampung Barat. Demi kenyamanan dan kelancaran dalam kegiatan Festival Teluk Stabas IV dan Krui Fair dalam rangka peringatan hari ulang tahun Kabupaten Pesisir Barat yang ke empat kini Kabupaten Pesisir Barat memeriahkan kegiatan tersebut di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Krui, di Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat Pada Kamis 13/ 04/2017.

Oleh sebab itu kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari Polres Lampung Barat dan dinas terkait. Sebelum acara di mulai terlebih dahulu Kapolsek Pesisir Tengah memimpin Apel gabungan Pengamanan kegiatan tersebut bersama dengan Dinas Perhubungan, Polisi Pamong Praja, anggota Polres Lampung Barat, dan anggota Polsek Pesisir tengah.

ah

Dalam apel gabungan tampak hadir juga Kepala Satuan Polisi Pamong Praja M. Nursin Chandra,Spd.M.M., Sekretaris Indra Asmara, Kabid Darat Bambang Irawan, Kabid Laut Kasmir,SE, serta Peserta Apel di ikuti Kekuatan Personil Polsek Pesisir Tengah sebanyak 50 Personil,  dari Satuan Polisi Pamong Praja 50 Personil, dan Dishub  50 Personil.

Kepala Kepolisian Sektor Pesisir Tengah Komisaris Polisi Feri Anda Eka Putra,SH. Mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., mengatakan, sebelum acara di mulai terlebih dahulu kami melaksanakan apel gabungan untuk mengetahui kekuatan pengamanan dari masing-masing kesatuan sesuai dengan Sprin pengamanan yang di butuhkan dalam pengamanan kegiatan itu.

ag

Kami berharap kepada seluruh anggota baik Polri, Dinas Perhubungan dan Polisi Pamong Praja dalam pelaksanaan pengamanan agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan selalu waspada serta peka terhadap situasi dilokasi pengamanan sesuai dengan Ploting yang sudah di buat.

Selain itu juga Kapolsek menambahkan untuk selalu memperhatikan arus lalu lintas, jangan sampai terjadi kemacetan karena di takutkan akan terjadi kepadatan pengunjung untuk menyaksikan dan memeriahkan kegiatan tersebut.

Selesai apel kami lakukan pengecekan terhadap anggota terutama anggota Polri yang terlibat dalam pengamanan acara itu dan membagi tempat pengamanan baik di jalan, dilokasi acara, dan di panggung baik pengamanan terbuka maupun tertutup.  Begitu juga dari satuan Dinas Perhubungan juga melakukan hal yang sama di pimpin Kabid Darat Bambang Irawan, dan dari Pol PP di pimpin M. Nursin Chandra,Spd.M.M.,

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password