Pemeriksaan Senjata Api di Polres Jembrana, Ini Arahan Kapolres Kepada Personilnya

Tribratanews.polri.go.id. Polda Bali – Polres Jembrana – Pada hari Kamis tgl 13 April 2017 pkl 09.00 wita bertempat di depan kantor Sipropam Res. Jembrana tepatnya di lapangan apel depan mako Polres Jembrana dilakukan pemeriksaan senpi dinas yg dipinjam pakai oleh anggota Res. Jembrana sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Bali No STR / 342 / IV / 2017 tentang pelaksanaan Gaktiplin dengan sasaran penyalahgunaan wewenang, tempat terlarang, penyalahgunaan Narkoba dan pengecekan senpi.

Sebelum pemeriksaan dimulai, Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo SIK memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil yang membawa senjata api yaitu agar setiap personil dapat bertugas menggunakan senjata api secara professional dan sesuai SOP (Standar Operating Procedure) , dan selalu waspada dalam pelaksanaan tugas sehari- hari mengingat beberapa hari terakhir terjadi aksi terror dengan sasaran anggota Polri.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan senpi dinas yg dipimpin Kasi Propam bersama anggota Sipropam dan Anggota Logistik Polres Jbr. Jumlah Anggota res jbr yg memegang senpi dinas dan dilakukan pemeriksaan sebanyak 69 orang. Yang terdiri dari fungsi Sabhara, Reskrim, Polair, serta Polsek jajaran dengan hasil tidak ditemukan adanya pelanggaran (nihil) baik kondisi senpi maupun kartu senpi masih berlaku. Pemeriksaan berakhir pada pukul 10.00 wita dapat berjalan aman dan lancar.

Penulis : Putu Yuda (Humas Res Jembrana)
Editor : Umi Fadilah
Publish : Putu Yuda (Humas Res Jembrana)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password