Pelaksanaan Wasrik Itwasda Polda Bali Tahap I di Polres Jembrana

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo SIK menerima Rombongan Tim Wasrik dari Itwasda Polda Bali pada hari Kamis 13 April 2017 pukul 09.30 Wita di Mako Polres Jembrana. Rombongan Tim Wasrik Tersebut dipimpin oleh Ketua Tim AKBP Drs I Putu Sumartha, dan beranggotakan 4 orang personil Itwasda Polda Bali yaitu Kompol I Wayan Baktiyasa, Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani S.Sos, Kompol Dra Ni Putu Artini dan Kompol I Wayan Maja SH.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pelaksanaan taklimat awal yang bertempat di ruang rapat utama Polres Jembrana dipimpin oleh Ketua Tim didampingi Kapolres Jembrana. Selain diikuti Tim Wasrik, peserta taklimat awal adalah para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi dan Kasium masing-masing Polsek jajaran Polres Jembrana yakni Polsek Pekutatan, Polsek Mendoyo, Polsek Negara, Polsek Melaya dan Polsek Gilimanuk.

Setelah taklimat awal selesai dilaksanakan, kegiatan wasrik dilanjutkan dengan pendalaman masing-masing fungsi seusia dengan kisi-kisi yang telah diberikan sebelumnya. Perwakilan masing-masing fungsi dipanggil satu-persatu oleh tim wasrik dengan membawa dokumen masing-masing. Fokus pelaksanaan Wasrik Itwasda Polda Bali Tahap I adalah mengenai Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian.

Penulis : Putu Yuda (Humas Res Jembrana)
Editor : Umi Fadilah
Publish : Putu Yuda (Humas Res Jembrana)

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password