Tim Wasrik Tahap I Tahun 2017 Itwasda Polda Lampung Ke Polres Metro

Tribratanews.polri.go.id – Polres Metro Lampung. Tim Wasrik Tahap I Tahun 2017 Itwasda Polda Lampung dipimpin Akbp Ade Johan H, S.Ik, M.Hum dan diikuti oleh Kompol Akhmad Mashudan, S.Pd,  Kompol Titik Patriani,S.Pd, Kompol Elita, S.E, Bripka Bambang Heriyadi, Panda Tk I Nova Reza, S.E, Penata Tk I Trio Yanuar H, S.E pada hari Kamis tanggal 13 April 2017, pukul 08.00 Wib tiba di Polres Metro. Kedatangan Tim Wasrik Tahap I Itwasda Polda Lampung disambut Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik serta Para Pejabat Utama Polres Metro diruangan Kapolres Metro. Selanjutnya Tim Wasrik menuju Aula Devia Citha Polres Metro untuk melaksanakan pengecekan pada aspek perencanaan dan perorganisasian.

ww

Maksud dan tujuan dari pada kegiatan wasrik tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kinerja yang dilaksanakan oleh masing-masing satker sehingga bilamana terjadi ketidaksesuaian dapat segera dilakukan pembenahan. Dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan tersebut diharapkan dapat memaksimalkan kinerja dari setiap satker.

wew

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kinerja setiap satker menjadi lebih baik kedepannya dan dapat membenahi hal-hal terkait pelaksanaan tugas sehingga pelaksanaan kinerja dapat dilaksanakan secara maksimal,”ujar Kapolres Metro (*)

Penulis             : Hendra Z

Editor               : Umi Fadilah

Published         : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password